---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Kamis, 18 Juli 2013

Gubernur Bersama Ka.Kanwil Kemenag Safari Ramadhan di Kabupaten Kaur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/7- Bertempat di Masjid Al-Moegni Desa Jembatan II Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag,M.Pd dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, H. Suardi Abbas, SH.,MH beserta rombongan mengadakan agenda tahunan rutin yaitu Safari Ramadhan 1434 H. Berdasarkan pantuan Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti Safari Ramadhan tersebut, itu terbukti dari persiapan, penyambutan dan ketika pelaksanaan acara tersebut berlangsung meriah.

Safari tersebut dihadiri ratusan jamaah termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Paimat, MHI beserta beberapa staf dan Kepala KUA se-Kabupaten Kaur beserta staf.

Acara tersebut diawali dengan shalat Isya berjama’ah kemudian dilanjutkan dengan shalat tarawih dan witir berjama’ah yang langsung di Imami oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Drs.H.Paimat, M.HI setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial.

Dalam acara tersebut selain Gubernur Bengkulu dan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan, Kementerian Agama Kabupaten Kaur juga menyerahkan bantuan kepada dua Masjid di kabupaten Kaur yaitu Masjid Al-Moegni Desa Jembatan II dan Masjid Al-Muhajirin Desa Mentiring II yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu dalam pembangunan dan pemakmuran masjid Al-Moegni dan Masjid Al-Muhajirin dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya”, kata Drs. H. Paimat, MHI.

Selain itu ia juga meminta agar pengurus masjid dan masyarakat terus mengembangkan syiar Islam melalui dakwah, tingkatkan semangat dakwah di bulan Ramadhan ini salah satunya dengan melaksanakan atau mengikuti safari Ramadhan dibulan yang penuh berkah ini.

Penulis : Doypika, SHI (B) Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar