---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Rabu, 17 Juli 2013

Ka. Kanwil : Laporan Harus Tepat Waktu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 03/07/2013, Pada saat mengisi materi dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kanwil Kementerian Agama tahun 2013 bertempat di aula Hotel Santika Bengkulu, Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH,MH mengingatkan kepada para peserta `Rakerda untuk mengirimkan laporan tepat pada waktunya khususnya laporan tentang keuangan seperti laporan E-MPA, Simak BMN dan sebagainya.

Hal yang kemudian menjadi sorotan Ka.Kanwil Kementerian Agama Prov. Bengkulu adalah tentang partisipasi satker dalam hal pengiriman berita ke portal web site Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu. karena hal tersebut merupakan program langsung dari Setjen Kementerian Agama RI untuk memantau kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pada satker di bawahnya.

Pada kesempatan ini Ka.Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu memberikan materi dengan judul “Fungsi Administrasi Negara Dalam Penyelenggaraan Organisasi Pemerintah”. Dalam hal ini Ka.Kanwil menjelaskan bahwa agar organisasi pemerintahan dapat dikelola secara efektif dan efisien, sesuai dengan pendapat Wilson dapat dengan cara mengadopsi prinsip-prinsip yang diterapkan oleh organisasi bisnis ―the field of administration is the field of business. Selanjutnya materi dari Ka.Kanwil ini kemudian diisi dengan sesi tanya jawab dan berakhir setelah pertanyaan dari enam penannya ditanggapi oleh Ka.Kanwil Kemena g Prov. Bengkulu.

Penulis : Harry Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar