---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Jumat, 19 Juli 2013

Ka.Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu Mendampingi Gubernur Safari Ramadhan Ke Bengkulu Selatan

Bengkulu (Informasi dan Humas)19/7/2013, bertempat di masjid Baitussalam PKDP Kab. Bengkulu Selatan Kecamatan Manna, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH.,MH beserta jajaran mendampingi Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah dalam agenda tahunan Safari Ramadhan 1434 H.

Acara di awali dengan shalat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan Taraweh berjamaah, setelah itu Gubernur Bengkulu H.Junaidi Hamsyah memberikan ceramah sekaligus bantuan kepada masyarakat yang ada di sekitar masjid.

Dalam acara tersebut Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu memberikan bantuan kepada lima masjid dan satu kelompok usaha keluarga sakinah yang ada di Kab. Bengkulu Selatan. Bantuan yang diberikan berupa Al-Quran dengan Sejumlah uang. Masjid-masjid yang diberikan bantuan antara lain masjid Baitussalam PDKP Manna, Masjid Al-Falah Seginim, Masjid Al-Ikhlas Kedurang, Masjid Al-Muttaqin Kedurang dan Masjid Al-Muhajirin Kedurang Ilir serta kelompok usaha keluarga sakinah Sinar Harapan Pasar Manna.

Kakanwil Kemenag Prov. Bengkulu dalam kata sambutannya menyampaikan bantuan yang diberikan agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan masjid dan khusus untuk kelompok keluarga sakinah bantuan yang diberikan diharapkan dapat meningkatkan produktifitas kegiatan ekonomi yang di lakukan.









0 komentar:

Posting Komentar