---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Jumat, 19 Juli 2013

Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu: “Program Kerja Harus Jelas”

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/7/2013, Saat melakukan pembinaan kepegawaian pada Kamis, 18/07/2013 terhadap guru dan staf MAN Manna Kab. Bengkulu Selatan, Kakanwil Kemenag Prov. Bengkulu H. Suardi Abbas, SH.,MH menekankan pentingnya kejelasan program kerja dan kedisiplinan pada kegiatan perkantoran sehari-hari khususnya pada MAN Manna Kab. Bengkulu selatan.

Kegiatan pembinaan kepegawaian ini diikuti oleh jajaran Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Selatan dan seluruh pegawai yang ada di MAN Manna, pembinaan ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dalam agenda tahunan safari Ramadhan 1434 H di Kab. Bengkulu Selatan.

Dalam arahannya Kakanwil mengharapkan agar program kerja harus disusun sebaik mungkin dengan menyesuaikan dengan kondisi yang ada di lapangan. Hal ini dikarenakan pencapaian visi dan misi Kemenag hanya dapat dicapai dengan program kerja yang baik.

Selanjutnya Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH.,MH juga menyampaikan pentingnya peningkatan kedisiplinan agar program kerja yang telah disusun dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Penulis : Andres/HF Editor : H.Nopian Gustari









1 komentar:

  1. salam silaturrahmi buat kemenag kota Bengkulu dari kemenag kabupaten karimun. http://kemenagkarimun.blogspot.com/

    BalasHapus