---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Selasa, 16 Juli 2013

Ka.Kanwil Tinjau Langsung Pelaksanaan Pospenas Gorontalo

Bengkulu (Informasi dan humas) 27/6- Sebagai bentuk dukungan dan untuk memberikan motivasi kepada atlet Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (Pospenas) Khususnya kontingen Provinsi Bengkulu, Ka.kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H.Suardi Abbas,SH,MH meninjau langsung pelaksanaan Pospenas di Gorontalo.

Ka.Kanwil bertolak langsung dari Bengkulu pada, Minggu (23/6) hingga Kamis (26/6) dan langsung menonton dan memberikan dukungan pada beberapa cabang pertandingan yang diikuti oleh santri dari Provinsi Bengkulu.

Cabang pertandingan yang disaksikan langsung oleh Ka.Kanwil diantaranya adalah lomba pidato tiga bahasa ( Bahasa Indonesia, Inggris dan Arab) yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Universitas Gorontalo pada selasa, 25/6 dimana pada cabang ini Bengkulu menurunkan Lasti dan Jamaludin untuk Pidato Bahasa Indonesia dan Lina Untuk Bahasa Arab. Sedangkan untuk Bahasa Inggis yang dilaksanakna pada 26/6 peserta dari Bengkulu adalah Agung Rodian dan Ratna, Kemudian untuk cabang Kaligrafi yang dilaksankan pada tanggal 25/6 di Gedung Serba Guna Harun Arrasyid diikuti oleh Noverli dan Eka Purnama sari.

Sementara di Gedung PPLP juga berlangsung lomba cabang sepak takrau dan tim dari Bengkulu diwakili oleh Noverdo, Rizkal, Pengki, Gunawan dan tim sepak takraw pada hari pertama ini menghadapi tim sepak takrau dari Provinsi Sumatera Barat.

Selanjutnya pada cabang Olah Raga Bulu Tangkis, tampil dalam cabang itu Hadi Anfa, Ogro Ihwadi, Joni Kurniawan dan M.Wafi yang semuanya disaksikan langsung oleh Ka.Kanwil Kemenag Proivnsi Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Ka.Kanwil sempat memberikan motivasi kepada para atlet untuk dapat memberikan yang terbaik dalam semua cabang dengan harapan dapat meraih mendali emas untuk Provinsi Bengkulu.

“Berikan yang terbaik untuk Bengkulu, semoga adek-adek dapat meraih mendali emas dan mengharumkan nama Bengkulu,” ujarnya.

Penulis : Umar Sidiq/JJ Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar