---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Rabu, 17 Juli 2013

Kunjungan dan Pembinaan Ka.Kemenag Kota Bengkulu Ke MTSN 2 dan KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/7 – Setelah dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu pada tanggal 20 Juni 2013 lalu, Drs. H. Mukhlisuddin, SH,MA mulai aktif melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Pada hari Senin 08 Juli 2013 beliau mulai melakukan kunjungan ke beberapa Satuan Kerja (Satker) dibawah Kemenag Kota Bengkulu. Antara lain MTsN 2 Kota Bengkulu, KUA Kecamatan Kampung Melayu, KUA Kecamatan Muara Bangkahulu, dan KUA Kecamatan Sunai Serut. Dalam kunjungan ini beliau sekaligus melakukan pembinaan dan pengarahan.

Dalam pembinaan dan pengarahan kali ini, beliau mengharapkan agar seluruh karyawan Kemenag dapat lebih mencintai pekerjaannya sebagai PNS dan dapat bekerja secara profesional dan proporsional. Saling bekerja sama dan berbagi tugas dalam meningkatkan kinerja Kemenag sebagai suatu kesatuan.

Dalam bekerja, seorang pegawai harus bersifat aktif. Selalu menjaga kebersihan dan kerapian. Dan yang terpenting adalah selalu menjaga tali silaturahmi diantara sesama pegawai.

Penulis : Popi Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar