---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Selasa, 16 Juli 2013

Pelantikan Kepala MA Darussalam Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/6- Sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Nomor: Kw.07.1/2/kp.07.6/472/2013, pada hari Rabu (19/6), Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs.H.Z.Abidin,MH melantik Kepala Madrasah Aliyah (MA) Darussalam Kota Bengkulu yang baru Samidi, S.Pd menggantikan Kepala MA Darussalam yang lama Salikin, S.Pd.I. Acara pelantikan yang dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu dihadiri oleh seluruh pejabat eselon IV Kemenag Kota Bengkulu dan seluruh Pegawai Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Eko Beni, dilanjutkan dengan pembacaan petikan Keputusan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan.

Dalam sambutannya, Drs. H. Z. Abidin, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala MA Darussalam Kota Bengkulu yang lama Salikin, S.Pd.I atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Dan kepada pejabat yang baru Samidi, S.Pd. agar dapat meneruskan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam meningkatkan kualitas Proses Belajar dan Mengajar di MA Darussalam Kota Bengkulu. Selanjutnya acara ditutup dengan doa, yang dipandu oleh Bapak H. M. Ikhsan Nasution. (Popi)









0 komentar:

Posting Komentar