---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Selasa, 16 Juli 2013

Pembukaan Rakerda Kanwil Kemenag Tingkat Prov. Bengkulu Tahun 2013

Bengkulu (informasi dan Humas)03/07/2013, bertempat di aula Hotel Santika Kota Bengkulu Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu mengadakan Rakerda Tingkat Provinsi Kementerian Agama Tahun 2013 yang dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh asisten I Pemda Provinsi Bengkulu Drs. Yasarlin, MM. Dalam sambutannya Asisten I Pemda Prov. Bengkulu Drs. Yasarlin menekankan akan pentingnya peranan Kementerian Agama dalam memperbaiki perilaku masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi dalam mengisi pembangunan di daerah.

Asisten I Pemda Prov. Bengkulu juga menambahkan bahwa agama merupakan kemudi rohani dalam kehidupan sehingga dengan agama hidup akan menjadi lebih mudaj dan manusia akan siap dalam menjalani tantangan dalam hidupnya.

Rakerda Kementerian Agama Tingkat Provinsi Bengkulu pada kali ini mengangkat tema “Melalui Rapat Kerja Daerah Jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Kita Tingkatkan Konsolidasi Organisasi Dalam Upaya Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Bersih Dan Berwibawa”. Hal ini dilatar belakangi oleh ada beberapa hal yang terjadi dan cukup membuat image buruk terhadap kinerja Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu. Diantaranya ada pengaduan tentang kondisi asrama haji yang belum pantas untuk dijadikan embarkasi antara dan banyaknya para honorer yang ditipu dalam kepengurusan honorer K1 serta tersendatnya pencairan dana DIPA di Lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu yang berimbas terhadap terhambatnya kegiatan yang akan dilaksanakan.

Rakerda ini akan dilaksanakan dari tanggal 03 Juli 2013 dan akan ditutup pada tanggal 05 Juli 2013 atau dilangsungkan dalam kurun waktu tiga hari. Dengan Rakerda ini diharapkan akan menghasilkan Problem Solving yang dapat digunakan sehingga kinerja Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu akan lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Penulis : Harry Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar