---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Senin, 15 Juli 2013

Peringatan Isra Mikraj 1434 H Kantor Kemenag Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/6 – Pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2013, Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu dan Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu mengadakan acara Peringatan Isra Mikraj 1434 Hijriah. Acara ini dihadiri para pejabat dan karyawan/ti di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu.

Acara dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB. Di buka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Hendi Jakson, S. Pd.I. dilanjutkan dengan kata sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu, Drs. H. Z. Abidin, MH. Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu menyampaikan bahwa momen peringatan Isra Mikraj memiliki inti tentang pentingnya pelaksanaan ibadah shalat lima waktu.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Al Ustad Jaliludin, SP. Dalam ceramahnya Al Ustad Jaliludin, SP juga menyampaikan tentang pentingnya peringatan Isra Mikraj, dalam membakar semangat beragama umat Islam dan menanamkan keyakinan dalam melaksanakan shalat lima waktu. Selanjutnya acara ditutup dengan doa yang dipandu oleh Bapak Mulyadi, M. Pd. (Popi)









0 komentar:

Posting Komentar