---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Selasa, 16 Juli 2013

Pisah Sambut Kepala Kemenag Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 01/7 – Menyusul mutasi dan pelantikan tujuh pejabat eselon III di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, pada hari Senin 01 Juli 2013 Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu menyelenggarakan acara pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu dari Pejabat lama Drs. H. Z. Abidin, MH kepada Pejabat baru Drs. H. Mukhlisuddin, SH.,MA.

Acara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Kota Bengkulu ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Walikota Bengkulu, unsur Muspida serta pejabat di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Sdri. Aslen Yumarni, S. Pd.I. dilanjutkan dengan kata sambutan dari jajaran Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang disampaikan oleh Drs. H. Abu Bakar, M. HI. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari pejabat lama yaitu Drs. H. Z. Abidin, MH setelah itu acara dilanjutkan dengan penyerahan memori kerja dan sambutan dari pejabat yang baru, yaitu Drs. H. Mukhlisuddin, SH, MA.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan. Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan agar seluruh jajaran Kementerian Agama dan Pemerintah Kota Bengkulu saling bekerjasama dan berkoordinasi dalam menciptakan Program Bengkuluku Religius.

Selanjutnya, penyampaian kata sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, H. Suardi Abbas, SH, MH yang diwakili oleh Drs. H. Ramlan, M. HI. Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Drs. Mahasurman, M, HI serta penyerahan cinderamata dari jajaran Kemenag Kota Bengkulu, KUA Kecamatan dan Madrasah kepada Pejabat Lama Drs H. Z. Abidin, MH. (Popi)









0 komentar:

Posting Komentar