---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Selasa, 16 Juli 2013

Serah Terima Ketua DW Persatuan Kemenag Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 01/7 – seiring dengan pergantian Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu, pada hari Senin 01 Juli 2013 telah dilaksanakan serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu. Dari Ibu Dra. Hj. Irhamna Z. Abidin kepada Ibu Hj. Sumaliha Mukhlisuddin.

Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu, diawali dengan menyanyikan lagu Mars Dharma wanita. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Bengkulu yang lama, Ibu Dra. Hj. Irhamna Z. Abidin. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada ketua yang baru.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penanda tanganan serah terima jabatan serta penyerahan memori pertanggungjawaban. Selanjutnya, penyampaian kata sambutan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Bengkulu yang baru, Ibu Hj. Sumaliha Mukhlisuddin. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada ketua yang lama. Dan berharap semoga dapat melanjutkan tugas dan meningkatkan kinerja Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Bengkulu. Kemudian acara ditutup dengan doa yang dipandu oleh Ibu Laili Mahasurman dan acara foto bersama.(Popi)









0 komentar:

Posting Komentar