---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Jumat, 06 Januari 2017

DWP Kemenag Kota Ramaikan Acara Nasi Tumpeng HAB Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas), 6/1 - Hari Selasa tanggal 03 Januari 2016 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu ikut memperingati dan memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-71 tingkat Provinsi Bengkul dengan ikut berpartisipasi dalam acara nasi tumpeng.

Acara nasi tumpeng ini digelar di halaman Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, selepas pelaksanaan Upacara Puncak Peringatan HAB Kemenag ke-71 di Stadion Semarak Bengkulu. Diikuti oleh DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dari masing-masing bidang/satuan kerja, DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu, termasuk 9 KUA Kecamatan dan madrasah di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan acara ini berlangsung dengan sangat meriah.

Ditemui usai mengikuti Acara Nasi Tumpeng di halaman Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu ini, Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Hj. Sumaliha Mukhlisuddin menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk rasa syukur dalam memperingati HAB Kemenag ke-71. Beliau juga mengucapkan selamat Memperingati HAB Kemenag ke 71. Semoga kedepan DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu bisa memberikan Kontribusi yang lebih lagi dalam meningkatkan peran dan kualitas anggota DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Penulis: Popi
Redaktur : Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar