---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Jumat, 20 Januari 2017

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Buka Haflah IV MAN 1

Bengkulu (Informasi dan Humas), Hari Jumat tanggal 13 Januari 2017 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Arfiansyah, M.Pd telah menghadiri acara pembukaan Haflah IV MAN 1 Model Kota Bengkulu.

Haflah IV MAN 1 Model Kota Bengkulu dibuka oleh Kepala Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. dan turut dihadiri oleh Imam besar Masjid Raya Baitul Izzah, Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Hamdani, M.P, Kepala MAN 1 Model Kota Bengkulu, Drs. H. Thamrin, M.Ag, tokoh masyarakat di lingkungan sekitar MAN 1 Model Kota Bengkulu, Ketua Komite serta Dewan Guru dan Keluarga Besar MAN 1 Model Kota Bengkulu.

Acara pembukaan Haflah IV MAN 1 Model Kota Bengkulu ini ditandai dengan pelepasan balon oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd.

Ini adalah kegiatan positif dan wajib dicontoh oleh sekolah lain di Provinsi Bengkulu. Selain untuk persiapan menghadapi KSM tahun 2018, mari jadikan kegiatan ini sebagai motivasi bagi siswa untuk meningkatkan prestasi. Manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya untuk belajar, tingkatkan pengetahuan dengan keterampilan guna bekal kalian di masa depan , pesan Drs. H. Bustasar MS, M.Pd.

Acara pembukaan Haflah IV MAN 1 Model Kota Bengkulu ini berjalan sukses ditandai dengan berbagai atraksi Drum Band, Marawis, Tapak Suci, dan Lomba Nasi tumpeng yang membuat kagum seluruh tamu undangan.

Penulis : Popi**
Redaktur : H. Rolly Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar