---- Selamat Datang di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu ---

Rabu, 17 Juli 2013

Kemenag Kota Bengkulu Laksanakan Sosialisasi Keselamatan Penerbangan CJH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 05/7 – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan Sosialisasi Keselamatan Penerbangan bagi Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Bengkulu tahun 2013, Jumat (5/7).

Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu, acara ini diikuti JCH Kota Bengkulu tahun 2013 dengan narasumber Tim Sosialisasi Keselamatan Penerbangan dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat sebanyak 4 orang.

Acara ini dilaksanakan dengan tujuan agar semua CJH mendapat semua informasi penting yang diperlukan bagi keselamatan mereka dalam penerbangan baik dalam proses keberangkatan maupun pemulangan.

Acara ini di buka oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Mukhlisuddin,SH, MA. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara JCH dan Kemenag Kota Bengkulu.

Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Sosialisasi Keselamatan Penerbangan dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat. Dan di akhir sambutannya, beliau berpesan agar seluruh CJH dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik. Karena semua informasi yang disampaikan oleh nara sumber itu sangat penting bagi para CJH itu sendiri.

Pada kesempatan ini, narasumber menyampaikan semua informasi mengenai keselamatan penerbangan misalnya tentang barang-barang yang boleh dibawa dan tidak boleh dibawa oleh CJH, cara menggunakan fasilitas-fasilitas dalam pesawat dan lain-lain. Selain itu mereka juga membagikan brosur yang berisi tips keselamatan penerbangan.

Setelah nara sumber menyampaikan materi, diadakan forum tanya jawab dengan para CJH yang tampak antusias mengikuti sosialisasi ini.

Penulis : Popi Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar